Senin, 28 Maret 2016

Hati-Hati Menggunakan Sex Toys

Sebelumnya seks toys dibuat untuk membantu para pasangan untuk meraih kenikmatan seksual. Bentuknya pun beragam namun kebanyakan meyerupai alat kelamin baik pria maupun wanita. Beberapa jenis juga diciptakan dengan getaran sehingga mampu memberikan efek merangsang pada penggunanya. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam penggunaannya. 
Hal yang harus diperhatikan ialah kebersihan alat tersebut karena jika tidak maka kemungkinan tertular infeksi menular seksual sangat besar. Infeksi sekual menular yang bisa ditularkan diantaranya ialah sifilis, herpes dan klamida sedangkan penyakit yang bisa ditularkan melalui cairan darah yang terdapat di sex toys adalah HIV, Hepatitis B dan C. Tidak hanya itu alat ini juga meningkatkan risiko penggunanya untuk terkena bakterial vaginosis. 
Bagi anda pengguna alat ini dan ingin terhindar dari infeksi maka yang harus dilakukan ialah jangan berbagi seks toys dengan orang lain, mencuci sebelum dan setelah digunakan, balut alat bantu dengan kondom jika alat tersebut digunakan oleh orang lain dan periksa tiap lipatan atau lekukan karena jika terdapat goresan di alat tersebut menjadi tempat yang baik untuk perkembangan bakteri. 
Selain itu bagi anda para pengguna diwajibkan untuk memiliki pembersih antibakteri dan pelumas. Pembersih sangat penting terutama bagi anda yang menggunakan alat ini bersama pasangan. Pemilihan pelumas juga sangat penting. Pilihlah pelumas yang berbahan dasar air karena pada umumnya cocok dengan semua jenis seks toys


sumber : alodokter.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar