Sabtu, 19 Maret 2016

Kencangkan Payudara Dengan Cara ini

Payudara merupakan salah satu area tubuh yang diperhatikan oleh wanita. Bahkan hampir semua wanita berkeinginan memiliki payudara yang bagus dan sempurna. Namun sayangnya tidak semua wanita memiliki payudara yang baik terutama pada wanita lanjut di mana kekenduran pasti menghampirinya. Namun, ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar payudara tetap kencang. diantaranya ialah latihan, memijat payudara, mengolesi payudara dengan putih telur dan hindari hal yang bisa membuat payudara kendur. 
Latihan yang berfokus pada jaringan payudara dan otot dada sangat direkomendasikan untuk mengencangkan payudara seperti push up, chest press and pull. Chest press and pulls dilakukan dengan menarik kedua tangan ke belakang lalu gerakan kedepan hingga menghimpit payudara. Dan yang terpenting ialah gunakan bra sport ketika melakukan olahraga ini.
Memijat payudara dengan minyak zaitun merupakan salah satu teknik untuk mengencangkan payudara. Minyak zaitun diketahui kaya akan antioksidan sehingga dapat memperbaiki kerusakan yang disebabkan radikal bebas. Memijat payudara dengan zaitun dapat dilakukan 4-5 kali dalam seminggu dengan durasi 15 menit. Jika tidak ada minyak zaitun, gel lidah buaya bisa diaplikasikan. Sama halnya dengan minyak zaitun, lidah buata juga kaya akan oksidan. Caranya pijat payudara dengan lembut dan melingkar selama 10 menit dan bilas dengan air hangat. Hal ini dapat dilakukan 4-5 kali dalam seminggu. 
Tidak hanya berfungsi untuk wajah, putih telur juga berfungsi mengencangkan payudara. Caranya mudah yaitu kocok putih telur hingga berbusa dan oleskan payudara. Tunggu hingga 30 menit setelah itu bilas dengan air dingin. Hal ini dilakukan seminggu sekali. 
Selain hal terpenting ialah tidak melakukan hal yang membuat payudara kendur seperti tidak melakukan diet yoyo, tidak membiarkan payudara terekspos matahari, berhenti merokok dll. 


sumber : meetdoctor.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar