Kamis, 20 Agustus 2015

Celana Dalam Ketat, Pengaruhi Kesuburan Pria

Jika anda kerap menggunakan celana dalam ketat mungkin kebiasaan itu harus ditinggalkan sekarang juga karena penelitian mengungkapkan bahwa ada kemungkinan celana dalam ketat dapat mempengaruhi kesuburan anda. 
Sebelumnya untuk mendapatkan sperma yang berkualitas, suhu testis harus lebih rendah dari suhu tubuh, itulah alasan mengapa testis diciptakan diluar tubuh agar suhunya tetap rendah atau dingin. Sayangnya suhu testis dapat meningkat akibat penggunaan celana dalam yang ketat. Bagi anda yang ingin memiliki sperma berkualitas dan cepat memperoleh keturunan anda disarankan untuk memakai celana yang lebih longgar atau boxer dimana boxer dipercaya dapat menurunkan suhu testis sekaligus membuatnya leluasa. 
Namun bukan berarti menggunakan boxer lalu anda langsung memiliki sperma berkualitas melainkan anda harus menggunakan boxer selama 3 bulan agar sperma yang dihasilkan kedepan jauh lebih baik. Selain menggunakan boxer, anda dapat menghindari menggunakan celana panjang ketat terutama di setiap aktivitas anda dan hindari berendam dalam air hangat atau sauna karena menghindari hal tersebut membuat testis anda tetap dingin. 
Selain menghindari aktivitas tersebut, konsumsi makanan yang mengandung antioksidan, asam folat, zinc dan selenium juga sangat membantu karena makanan ini bisa meningkatkan kesuburan pria. Hindari rokok dan minuman keras pun penting karena rokok dan alkohol terbukti dapat merusak sperma

Sumber : http://www.alodokter.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar