Kamis, 30 Juli 2015

Berapa Rata Rata Ukuran Penis?


Ukuran penis mungkin bagi sebagian orang penting namun bagi sebagian orang lainnya tidak penting. Namun ukuran ini kadang menjadi masalah baik pada pria maupun pasangannya. Bahkan survei yang pernah dilakukan menyebutkan bahwa ukuran menjadi salah satu indikator kepuasan dalam berhubungan dan faktanya 85% wanita mengamini hal tersebut. Dan pria yang memiliki ukuran kecil pun cenderung tidak percaya diri dan faktanya sebagian besar pria khawatir akan ukuran penis. Namun apakah anda tahu berapa sebenarnya ukuran rata-rata? Untuk menjawab hal yang satu ini beberapa penelitian ilmiah dilakukan dengan harapan dapat menjawab pertanyaan banyak orang terkait berapa ukuran rata-rata. 
Penelitian ini menyimpulkan bahwa rata-rata panjang dalam kondisi normal (tidak ereksi) berkisar 7-10 cm (2,8-3,9 inchi) dengan lingkar 9-10 cm (3,5-3,9 inchi). Sedangkan pada saat ereksi rata-rata panjang diperkirakan mencapai 12-16 cm (4,7-6,3 inchi) dengan lingkar 12 cm (4,7 inchi). 
Walupun ukuran ini didapatkan dengan menganalisis 16 data dari berbagai negara bukan berarti ini patokan karena perlu diingat bahwa ukuran ini tidak berlaku bagi semua individu di dunia bahkan setiap negara memiliki perbedaan signifikan terkait rata-rata ukuran penis. Untuk Indonesia sendiri belum diketahui ada tidaknya survei terkait rata-rata ukuran. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar