Kamis, 20 Agustus 2015

Hal Ini Sebabkan Ejakulasi Dini Primer


Ketika seorang pria dianggap terlalu cepat mengalami ejakulasi dini sejak pertama dan setiap kali berhubungan suami istri maka pria tersebut dapat disebut mengalami ejakulasi dini primer. Ejakulasi dini primer disebabkan oleh beberapa hal seperti 
1. Pengalaman seksual yang membuat trauma.
Pengalaman trauma yang pernah dialami kadang kadang memberikan kontribusi seorang pria mengalami ejakulasi dini seperti pelecehan seksual saat kecil atau remaja atau trauma akibat pernah tertangkap melakukan onani. 
2. Kebiasaan masturbasi atau onani dengan cepat. 
Hal ini dipercaya dapat mempengaruhi perilaku seksual di masa mendatang karena sengaja melakukan ejakulasi secepat mungkin dengan alasan takut ketahuan oleh orang lain akan melatih tubuh untuk melakukan ejakulasi secara dini
3. Faktor biologis
Faktor biologis dalam hal ini ialah perubahan kepekaan pada saraf penis sehingga penis jauh lebih sensitif. Sensitif memudahkan pria lebih mudah mengalami ejakulasi walaupun hanya mendapatkan rangsangan sangat kecil. 
4. Pola Asuh  
Pola asuh yang ketat terutama ajaran yang membatasi aktivitas seksual bisa membuat pria kelak tidak merasa rileks dalam berhubungan suami-istri. Bahkan hal ini dipercaya dapat mempengaruhi pemikiran bahwa seks walaupun dilakukan oleh pasangan sahnya merupakan perbuatan dosa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar