Kamis, 20 Agustus 2015

Penangan Sendiri Dapat Dilakukan Sebelum Konsultasi EJakulasi Dini



Ejakulasi dini tentu menjadi masalah tidak hanya bagi pria melainkan juga bagi pasangannya. Tak heran ejakulasi dini membuat penderitanya mengalami penderitanya tidak percaya diri bahkan menyebabkan masalah psikis. Sebelum penderita melakukan konsultasi ke dokter, penderita dapat melakukan pengobatan secara mandiri terlebih dahulu.
Penanganan mandiri dapat dilakukan dengan teknik relaksasi atau mengalihkan perhatian. Cobalah untuk melakukan posisi seksual dengan wanita diatas dengan tujuan agar pasangan anda mudah menarik diri ketika anda mengalami ejakulasi dini. Setelah ejakulasi dini hilang maka anda bisa melanjutkan penetrasi. 
Untuk menahan refleks ejakulasi anda bisa menambil napas dalam dalam dan beristrirahat sebentar. Hal ini diharapkan agar anda dapat mengalihkan perhatian anda sehingga keinginan ejakulasi dapat menurun.  
Cara lain yang dapat dilakukan ialah melakukan masturbasi 1-2 jam melakukan hubungan suami istri. Jika penis anda sensitif dapat disiasati dengan menggunakan kondom yang lebih tebal dengan harapan rangsangan yang kecil tidak membuat anda mengalami ejakulasi. Selain  itu mengurangi konsumsi rokok dan alkohol pun perlu dilakukan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar