Selasa, 13 Oktober 2015

Langkah Tepat Rawat Penis


Merawat bagian dari tubuh merupakan hal yang penting salah satunya ialah penis. Merawat penis tidak hanya penting untuk kesehatan reproduksi pria saja melainkan juga kepuasan bagi pasangannya. Berbagai langkah dapat dilakukan untuk merawat penis diantaranya seperti ereksi rutin, sunat dan menjaga kebersihan penis. 
Ereksi secara rutin sangat sirankan. Ereksi atau mengerasnya penis berarti penis dipenuhi oleh darah secara menyeluruh sehingga otot halus pada penis akan mendapat oksigen melimpah dari darah sehingga hal ini dipercaya dapat menyehatkan penis. Selain itu, ereksi secara rutin juga dipercaya akan menjaga bentuk penis tetap normal bahkan jika anda kurang mengalami ereksi secara rutin maka ukuran penis dipercaya akan cenderung lebih pendek 1-2 cm karena disebabkan oleh jaringan penis yang kurang elastis dan menyusut. Pria umumnya mengalami beberapa kali ereksi pada malam hari dan sekitar belasan pada siang hari baik yang didahului dengan rangsangan sebelumnya ataupun tanpa rangsangan. Uniknya pria yang tidak mengalami ereksi pada siang hari maka otak akan membantunya untuk ereksi di malam hari di mana pada umumnya datang saat fase bermimpi bahkan apapun mimpinya anda akan tetap ereksi.
Sunat berkaitan dengan kebersihan. Mengapa? karena kulit lipatan penis merupakan tempat yang paling nyaman bagi bakteri sehingga dengan mudahnya bakteri tumbuh dan berkembang sehingga pria yang disunat memiliki bakteri yang jauh lebih sedikit dibandingkan pria yang belum disunat. Organisasi kesehatan duniapun menyarankan untuk melakukan sunat berkaitan dengan penurunan risiko terkena penyakit menular seks. 
Menjaga kebersihan penis dengan cara menjaga penis selalu bersih dan sehat seperti mencuci penis dengan air hangat baik setelah mandi maupun setelah buang air kecil lalu dikeringkan, tidak menggunakan sabun terlalu banyak karena berpotensi mengiritasi kulit penis, menghindari penggunaan bedak, gosok lembut kepala penis untuk membersihkan dari penumpukan pelumas alami, membersihkan bagian skortum dan periksakan penis dan skortum dengan meraba untuk mendeteksi ada atau tidak perubahan yang terjadi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar