Rabu, 24 Februari 2016

5 Hal Ini Bisa Turunkan Produksi Sperma


Melakukan aktivitas merupakan hal yang biasa. Namun bagi pria yang mengalami 5 hal ini ternyata bisa membunuh sel sperma. 5 hal tersebut diantaranya
Demam.
Sama halnya dengan efek air hangat, ternyata meningkatnya suhu tubuh atau demam dapat pula mengurangi jumlah sperma yang diproduksi. Bahkan demam dipercaya dapat mengurangi jumlah sperma hingga 35%. 
Laptop.
Memangku laptop di paha juga tidak dianjurkan karena panas di laptop dipercaya dapat mempengaruhi sperma. Sehingga jika anda ingin menggunakan laptop lebih baik selama pemakaian laptop di tidak di pangku di paha melainkan cukup di letakkan di meja.
Tidak menggunakan celana ketat 
Menggunakan celana olahraga ketat seperti yang sering digunakan pesepeda boleh boleh saja namun jangan terlalu sering karena diketahui celana ketat dapat menyebabkan pembesaran vena pada skortum yaitu kantung yang membungkus testis yang akan mengganggu aliran darah yang pada akhirnya menurunkan produksi sperma. Sehingga penggunaan boxer sangat dianjurkan.
Obesitas ekstrim.
Obesitas tidak hanya menyebabkan penderita nya berisiko alami hipertensi, stroke atau jantung. Obesitas juga bisa membuat penderitanya mengalami ketidak suburan hingga berkurang nya produksi sperma. 
Gaya hidup tidak sehat.
Misalnya merokok, sering mengkonsumsi alkohol dan penggunaan obat-obatan terlarang. Alkohol mempengaruhi kualitas semen. Rokok dapat merusak DNA pada sperma dan meningkatkan resiko mengalami disfungsi ereksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar