Rabu, 02 Maret 2016

Hati-Hati Masturbasi Bisa Sebabkan Ejakulasi Abnormal

Masturbasi merupakan salah satu aktivitas seksual yang sering dilakukan di dunia di mana diperkirakan 89% wanita dan 95% pria pernah melakukan hal ini. Masturbasi sendiri berarti tindakan merangsang diri sendiri atau orang lain dengan cara menyentuh, meraba atau memijat organ kelamin sendiri. Tujuannya ialah mencapai kesenangan dan sensasi. Namun siapa sangka bahwa hal ini merupakan salah satu faktor yang erat kaitannya dengan ejakulasi abnormal. 
Masturbasi yang sering atau biasanya lebih dari 3 kali dalam seminggu, memiliki gaya masturbasi yang tidak dapat ditandingi oleh hubungan seksual terutama terkait kecepatan, tekanan dan bentuk intestinal, dan pasangan seks yang tidak sesuai dengan fantasi merupakan kebiasaan masturbasi yang bisa menyebabkan ejakulasi abnormal. 
Di mana kebiasaan yang terus menerus seperti ini dipercaya akan terus berlangsung dan terpelihara sehingga individu yang melakukan hal ini hanya mengalami ejakulasi setelah melakukan masturbasi spesifik atau masturbasi yang ia lakukan setiap harinya dan gerakan tersebut diketahui bukan bagian dari aktivitas seksual yang dilakukan berpasangan pada akhirnya ejakulasi tidak akan berlangsung secara normal. 

sumber : www.medicalnewstoday.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar