Rabu, 16 Maret 2016

Konsumsi Ini, Jumlah Sperma Meningkat

Jika anda berencana untuk memiliki anak maka salah satu hal yang harus diperhatikan ialah jumlah sperma di mana jumlah sperma yang sedikit berkaitan dengan masalah infertilitas. Untuk meningkatkan jumlah sperma anda hanya perlu mengonsumsi beberapa jenis makanan seperti kerang atau tiram, dark cokelat,  pisang, asparagus,  kenari, ginseng, dan bawang putih. 
Kerang atau tiram terbukti mengandung asam amino yang ampuh untuk membantu produksi testosteron pada laki laki. Dark cokelat memiliki kandungan L-Arginine HCL dan asam amino yang sangat kuat dan terbukti dapat memperbanyak sperma. Uniknya L-Arginine HCL juga bisa memberikan orgasme yang lebih kuat dan intens saat berhubungan badan. Namun jangan terlalu banyak karena anda bisa saja mengalami peningkatan berat badan di mana kelebihan berat badan menyebabkan ketidakseimbangan hormon.  
Pisang menjadi salah satu jenis buah yang direkomendasikan untuk dikonsumsi setiap hari oleh pria. Pisang dipercaya dapat meningkatkan libido para pria dan meningkatkan gairah seksual karena pisang mengandung bromelain. Pisang juga mengandung vitamin B yang baik untuk meningkatkan stamina. 
Asparagus juga direkomendasikan, pasalnya sayur yang satu ini memiliki antioksidan yang tinggi dan kaya akan vitamin c sehingga asparagus dapat melindungi sperma dari kerusakan dan juga perbanyak sperma. Omega 3 pada  kenari dipercaya dapat memperbanyak jumlah sperma. Selain itu kenari juga bisa menyebabkan anda jauh lebih perkasa karena dapat meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. 
Ginseng selain dapat meningkatkan sperma juga dipercaya bisa membuat anda tahan lama ketika berhubungan badan di mana ginseng dapat meningkatkan libido dan kemampuan seksual. Bawang putih mengandung allicin yang tinggi di mana hal ini berfungsi membantu menghasilkan jutaan sperma. Tidak hanya itu kualitas sperma juga bisa membaik karena kemampuan berenang sperma meningkat.

sumber : http://meetdoctor.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar