Sabtu, 26 April 2014

Operasi lasik jalan terbaik untuk terbebas dari kacamata dan lensa kontak

Bagi sebagian orang, menggunakan kacamata atau lensa kontak mungkin terkesan tidak praktis bahkan terkesan ribet. Namun, jika tidak menggunakan alat bantu tersebut tidak dapat melihat dengan baik. Mungkin operasi lasik, merupakan jawaban buat anda yang mengalami hal tersebut.

Lasik atau laser ass isted in situ keratomileuris merupakan prosedur mutakhir demgan penyiaran laser dingin, hebatnya lasik ini bisa mengobati minus, plus bahkan silinder sekalipun. Tindakan lasik ini dimulai dengan pembuatan lapisan tipis pada kornea. Hebatnya lagi lasik hanya membutuhkan operasi 10 menit saja per mata.

Pada umumnya, setelah menjalani lasik tidak perlu menginap dirumah sakit , dan hanya membutuhkan 1-2 hari untuk proses penyembuhan. Setelah mendapat tindakan lasik pun anda tidak perlu lagi membutuhkan bantuan kaca mata atau lensa kontak untuk dapat melihat dengan jelas. Namun dalam menjalankan operasi, harus memenuhi berbagai syarat seperti usia 18 tahun keatas, tidak sedang hamil atau menyusui, kondisi mata harus dalam keadaan sehat, damw harus melepas soft contact lens selawa 14 hari atau hard contact lens selama 30 hari berturut turut sebelum operasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar